Gerakan Sup Ine

Sup Ine Melanesia
Home » » Kampus ISBI Belum Ada Dosen Tetap.!

Kampus ISBI Belum Ada Dosen Tetap.!

Written By Gerakan Sup Ine Melanesia on Sabtu, 21 November 2015 | 21.28


Rektor kampus Isbi- papua (Foto : Sup Ine melanesia)


 Jayapura, Supinemelanesia.blogspot.com – Institut Seni Budaya Indonesia, (ISBI) Jayapura masih kekurangan dosen, saat ini hanya dosen pembantu dan kami  memiliki satu dosen tetap. Hal ini di sampaikan Rektor ISBI jayapura, kepada media Tapanews.com beberapa waktu lalu, di expo waena, jayapura, papua. Senin (28/9) siang. 

‘’kita masih kekurangan dosen sampai saat ini, yang kami miliki hanyalah dosen kontrak saja,’’ungkap Rektor Isbi Prof . Dr .  I wayan Rai S.,MA

Ia menambahkan, kampus isbi juga belum memiliki pasilitas ruang yang layak untuk digunakan.sekangkan jumlh mahasiswa kami berjumlah 111 mahasiswa yang terbagi dalam dua Fakultas, yaitu fakultas Seni pertunjukan dan fakultas Seni rupa.

‘’kami sangat berharap sekali kepada pemerintaah agar dapat memperhatikan pendidikan di tanah papua,apalagi ini pendidikan seni budaya yang patut kami lestarikan bersama,’’ungkap dosen isbi kepada media.

Budaya itu sangat unik apalagi kita bicara tentang budaya papua, lebih sangat unik di telusuri dan di nikmati, oleh sebab itu saya juga mengajak kepada masyarakat papua yang memiliki jiwa dalam seni agar bisa bergabung mengenyam pendidikan di kampus kami yang tercinta ini.

Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI)  jayapura di resmikan pada tanggal 6 oktober 2014 oleh bapak presiden Susilo Bambang Yudoyono, namun kampus ini mulai berjalan pada tahun 2013 awal
(admin Sup Ine) .
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate



 
Support : Suara Pasema | Gerakan Akar Rumput | Your Link
Copyright © 2015. Sup Ine Melanesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Suara Pasema
Proudly powered by Blogger