Gerakan Sup Ine

Sup Ine Melanesia
Home » , , , , , , , , , , » Kapal RI, Sedang Di Landa Badai Dari Pasifik.!

Kapal RI, Sedang Di Landa Badai Dari Pasifik.!

Written By Gerakan Sup Ine Melanesia on Selasa, 14 Juni 2016 | 02.34

mahasiswa di pasifik medukung kemerdekaan papua



holandia, SupIneMelanesia.Blogspot.id --- Kapal RI saat ini telah mengalami goncangan besar, dan terhempas badai dari Pasifik yang akan menengelamkan kapal tersebut.

‘Genemo Bercerita, kalau kapal itu tak lama lagi terbalik’

Ada sebuah kapal dengan nama kapal RI yang membawah ribuan penumpang di dalamnya. Namun ada sebagian penumpang yang di paksa untuk ikut berlayar bersama kapal RI.

Genemo terpaksa mengatakan hal tersebut akibat melihat dan mendengar suara gemuruh angin pasifik dan badainya begitu besar dan genemo sangat terhentak dalam ingatan, jika badai ini adalah badai besar yang sangat ganas.

Ada banyak Nakoda di dalam kapal itu, dan semua adalah nakoda, mereka sudah tak saling percaya dalam mengarunguri samudera ini. Kadang mereka mengambil alih kemudi tanpa mendengar masukan dari nakoda lainnya.

Saat itu Ada banyak penumpang yang tak dapat tempat tidur di atas kapal itu, ada juga  penumpang yang tak mendapat makan dengan baik, dan  juga tak mendapat kepempatan untuk melihat ke daratan saat kapal itu sedikit melintasi deretan pulau dan pesisiran pantai.

Genemo sedang menunggu jika kapal itu terbalik, maka genemo dan kawan-kawan terpaksa harus berenang pergi menjauh dari kapal tersebut, sebab mereka sangat berharap jika kapal itu terbalik, dan sudah hampir tiba kapal itu untuk di guncang oleh badai pasifik.

Suasana di atas kapal itu sudah mulai tak aman akibat goncangan badai, baik dari pasifik dan juga sering terjadi kerusakan mesin pada kapal itu.

sampai – sampai banyak keluarga Genemo meniggal, baik anak, balita dan orang dewasa.

mereka keracuanan makananm mereka jugakadang tidak di beri makan oleh pemilik kapal, padahal mereka yang di paksa untuk ikut bersama kapal tersebut,bahkan mereka di janjikan akan di anggap sama dengan penumpang lainnya, namun kenyataanya tidak sama sekali, yang ada hanyalah penipuan dan pembiaran.

Genemo mengatakan, kami tidak merasa nyaman berada di atas kapal ini, dan kami juga sedang menusuk-nusuk setiap dasar dari kapal ini agar kapal ini cepat tengelam dalam samudera harapan kami.

Kami yakin, badai dari pasifik bukanlah badai sembarangan karna badai itu ibarat seperti saudara, seperti kaka, seperti bapa, sepeti mama kami yang sedang merobek-rebek jalur pelayaran kapal RI itu.

Kami sedang berkerja di setiap kesempatan, untuk menenggelamkan kapal itu bersama badai itu, setiap menit kami mengikis setiap sudut kapal, setiap waktu kami menempelkan garam di setiap sudut lainnya, setiap saat akan kami lakukan apapun yang dapat kami lakukan agar kami dan badai bisa menghancurkan kapal tanpa pasilitas itu.

oleh, sup ine melanesia- (Di tulis pada tanggal-12/06/2016)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate



 
Support : Suara Pasema | Gerakan Akar Rumput | Your Link
Copyright © 2015. Sup Ine Melanesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Suara Pasema
Proudly powered by Blogger