Gerakan Sup Ine

Sup Ine Melanesia
Home » , , , , , , » Perjuangan Tanpa Kekerasan, Telah Di Buktikan Oleh Rakyat Papua.

Perjuangan Tanpa Kekerasan, Telah Di Buktikan Oleh Rakyat Papua.

Written By Gerakan Sup Ine Melanesia on Selasa, 14 Juni 2016 | 02.08




masa aksi Komite Nasional Papua Barat melakukan demo damai pada tanggal 31 mei 2016  (foto:Sup Ine/Gerakan sup ine)



SAMARAI, 
supinemelanesia.blogspot.co.id --- Berbagai aksi perjuangan papua merdeka yang di lakukan di seluruh tanah papua, oleh rakyat  telah ada pada tahap yang paling teruji kesetiannya terhadap ideologi bangsa papua.

"setiap aksi yag di lakukan sangat bermoral, bermartabat dan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi di tanah papua,"


negara sangat berperan penting dalam perjuangan di tanah papua, kita bisa melihat dan mendengar bahwa setiap ada gerakan pembebasan yang di lakukan oleh rakyat papua, baik melalui aksi demonstran dan aksi doa bersama, selalu saja  negara melakukan tindakan represif dan sebagainya guna meredam issu papua merdeka.


ribuan orang di bunuh, di siksa, dan di bantai secara massal, itu adalah bentuk dari tindak kekerasan negara, namun negara tak sadar bahwa mereka yang telah mendukung perjuanagn takpa kekersan bagi rakyat papua.


itu berarti, negara ikut memperjuangkan kemerdekaan papua, dan mempercepat proses-proses perjuangan baik di dalam maupun di luar negeri.


saat ini, bayak sekali, tim-tim yang di bentuk oleh negara utuk mengurus papua, dengan kata lain menekan perjuangan papua, namun semua yang di buat 

oleh: sup ine melanesia

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate



 
Support : Suara Pasema | Gerakan Akar Rumput | Your Link
Copyright © 2015. Sup Ine Melanesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Suara Pasema
Proudly powered by Blogger