Gerakan Sup Ine

Sup Ine Melanesia
Home » , , , , , » Bungkam Demokrasi Rakyat Papua, Aparat Mempasilitasi Aksi Masa NKRI.?

Bungkam Demokrasi Rakyat Papua, Aparat Mempasilitasi Aksi Masa NKRI.?

Written By Gerakan Sup Ine Melanesia on Kamis, 02 Juni 2016 | 10.54

aparat keamanan saat, menjaga dan mempasilitasi masa aksi NKRI (Foto:Janem)

JAYAPURA, SupIneMelanesia.co.id --- Sangat Terlihat Diskriminasi Jelas Rakyat Papua yang demo pihak keamanan hadang, semetara yang Pro NKRI Pihak kemananan Memfasilitasnya dengan baik sampai Ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPR-Papua)



Sangat tidak adil jika Barisan Rakyat Pembela (BARA) NKRI Melakukan Demo menuju ke DPR-Papua, pada hari ini 2 juni 2016 di Jayapura. Massa yang datang dari berbagai tempat di kota jayapura, kabupaten jayapura, dan kabupaten keerom.. Kamis (02/06/2016) siang.

“Sangat jelas kalau negara tidak berpihak kepada rakyat papua,”ujar Presiden mahasiswa USTJ.
Katanya lagi, orang papua bukan menuntut kesejateraan, namun kita menuntut hak kita sebagai bangsa yang besar dan bermartabat di atas tanah kami sendiri.
“sekalipun kita demokrasi rakyat papua di bungkam oleh negara dan aparat kemanan, saya sagat percaya itu adalah jalan yang lebar untuk menuju kebebasan,”kata presma ustj.
 Di tempat yang berbeda, kordinator FORUM INDEPENDEN MAHASISWA (FIM) mengatakan, negara sedang menyipakan kemerdekaan bagi papua, dengan cara mereka ini sangat membuka pintu kebebasan bagi orang papua untuk merdeka.


“saya sangat berterima kasih kepda negara ini, sebeb mereka juga ikut memperjuangka kemerdekaan papua, dengan tindakan melawan hukum mereka sendiri,”kata kordinator FIM
   


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate



 
Support : Suara Pasema | Gerakan Akar Rumput | Your Link
Copyright © 2015. Sup Ine Melanesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Suara Pasema
Proudly powered by Blogger